Kabar Bima

Dikes Kota Bima Partispasi Pada Kegiatan Sunatan Massal Hari Bakti Adhyaksa Ke-59

212
×

Dikes Kota Bima Partispasi Pada Kegiatan Sunatan Massal Hari Bakti Adhyaksa Ke-59

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima menghadiri kegiatan sunatan massal dan donor darah, dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke- 59 tahun 2019, di Aula Kejari Bima, Senin (1/7).

Dikes Kota Bima Partispasi Pada Kegiatan Sunatan Massal Hari Bakti Adhyaksa Ke-59 - Kabar Harian Bima
Sunatan Massal dan pengobatan gratis oada acara Hari Bakti Adhyaksa Ke-59. Foto: Ist

Kepala Dikes Kota Bima H Azhari mengaku, bisa hadir pada kegiatan itu karena sebelumnya diundang oleh Kejari Bima untuk berpartisipasi. Pihaknya pun mengerahkan tenaga medis yang ada di Dikes dan RSUD Kota Bima untuk memberikan pelayanan di lokasi kegiatan.

Dikes Kota Bima Partispasi Pada Kegiatan Sunatan Massal Hari Bakti Adhyaksa Ke-59 - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, tadi dari laporan banyak warga yang hadir untuk mengikuti sunatan massal dan donor darah. Kegiatan ini tentu memberi manfaat yang besar untuk masyarakat,” ujarnya.

Diakui Azhari, kehadiran tenaga dari Dikes Kota Bima dan RSUD Kota Bima tentu saja sangat membantu pelaksanaan kegiatan dimaksud. Ia pun berharap, semoga bentuk kerjsama yang baik ini bisa terus terlaksana dengan baik.

“Ini kerjasama yang baik, saling membantu antar instansi,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Azhari pun berharap semoga pada peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke- 59 tahun 2019 ini kepada segenap Adhyaksa tetap terus menjaga diri, menjadi pengawal pengaman jalannya pemerintahan pembangunan yang dapat dipercaya. Kemudian, terus berkarya tanpa pamrih agar memenuhi harapan masyarakat.

“Juga semakin menumbuhkembangkan kerjasama dengan semua pihak, yang solid dan sinergis agar merawat Kebhinekaan NKRI,” harapnya.

*Kahaba-01