oleh

Kecelakaan di Dusun Muku, 2 Mobil Masuk Tambak

-Kabar Bima-Dibaca 6 kali

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan terjadi di jalan lintas Bima Dompu, tepatnya di Dusun Muku Desa Sanolo, Selasa (9/7) sekitar pukul 11.39 wita. Akibatnya, 2 mobil masuk ke tambak di pinggir jalan setempat.

Kecelakaan Di Dusun Muku, 2 Mobil Masuk Tambak - Kabar Harian Bima
Truk masuk tambak akibat kecelakaan di muku. Foto: ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, awalnya mobil Truk Bak Kayu Nopol EA 8777 NZ warna kuning yang dikendarai Haerul (29), datang dari arah timur menuju barat. Saat berada di jalan Dusun Muku, Mobil Truk Box Rokok Pro Mild Nopol EA 8004 SA warna Merah langsung menabrak dari arah belakang, sehingga kedua mobil terperosok ke parit dan tambak yang ada di pinggir jalan.



“Kecelakaan tersebut terjadi karena kelalaian dari pengemudi Truk Box karena tidak memperhatikan kendaraan di depan,” ungkapnya.

Kata Hanafi, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil truk box mengalami luka di bagian pinggang kanan dan lecet pada pelipis kanan akibat pecahan kaca mobil. Sementara penumpang lain yang ada dalam masing-masing mobil tidak mengalami luka. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada yang meninggal dunia.

“Sopir Truk Box langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sondosia,” ujarnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru