Kunjungi Pantai Lawata, Walikota Bima: Pariwisata Lokomotif Perekonomian

Kota Bima, Kahaba.-  Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menyempatkan diri untuk meninjau penataan Pantai Lawata Kota Bima, yang sebelumnya ditata oleh Dinas Pariwisata Kota Bima.

Walikota Bima saat tinjau Pantai Lawata. Foto: Ist

Beberapa bulan terakhir ini penataan terus dilaksanakan untuk mengubah wajah Pantai Lawata yang menjadi salah satu destinasi wisata yang  di Kota Bima.

Berbagai pembenahan untuk menambah kenyamanan para pengunjung Pantai Lawata Kota Bima. Segala persiapan ini menunjukkan komitmen tinggi dari Pemerintah Kota Bima untuk mendorong laju pariwisata.

“Pariwisata merupakan salah satu lokomotif perekonomian yang bisa diharapkan di Kota Bima. Ini tentunya harus dimanfaatkan secara serius,” ucap Walikota.

Falsafah Lawata yang berarti “Pintu Masuk” menurut dia, memiliki nilai filosofi yang sangat tinggi, ada kearifan lokal yang bisa kita kembangkan untuk mendongkrak nilai jual Lawata sebagai potensi pariwisata yang dimiliki Kota Bima.

Selain itu, pembenahan tidak hanya dilakukan di Pantai Lawata. Sejumlah destinasi lainnya juga nanti akan dibenahi satu per satu.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Penjilat

    Kok banga dgn bantuan yg dirikan oleh bank BRI shhhh…. Mana yg di buat kota sndr….. Harusnya buat sndr donx biar tambah smngt…. Ya mudaha. Kota bisa buat jgn berharap dari bantuan bank bri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *