Kabar Bima

Polisi Ungkap Peredaran Narkoba di Kelurahan Sarae

341
×

Polisi Ungkap Peredaran Narkoba di Kelurahan Sarae

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sat Narkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kelurahan Sarae, Selasa (16/7) sekitar pukul 14.00 Wita. Penggerebekan yang dipimpin Kasat Narkoba IPTU Heri Sutanto itu berhasil mengamankan 1 orang terduga pengedar dan 10 poket sabu-sabu siap edar.

Polisi Ungkap Peredaran Narkoba di Kelurahan Sarae - Kabar Harian Bima
Penggeledahan terduga bandar narkoba di Sarae. Foto: Ist

“Kami berhasil mengamankan YN (42) beserta barang bukti 10 poket narkoba jenis sabu-sabu,” ujar Kasat Narkoba IPTU Heri Sutanto

Polisi Ungkap Peredaran Narkoba di Kelurahan Sarae - Kabar Harian Bima

Kata Kasat, setelah menerima laporan masyarakat, di rumah YN sering terjadi transaksi jual beli narkoba yang kerap meresahkan masyarakat sekitar.

Tidak menunggu lama, dirinya bersama tim Opsnal langsung menuju rumah YN. Hanya saja saat itu, YN tidak ada dalam rumah karena sedang berada di rumah tetangga.

Saat mengetahui YN berada di rumah tetangganya, tim pun langsung mendatangi YN dan menggeledah seluruh badannya. Saat diperiksa isi dompet, tim menemukan 10 poket sabu-sabu yang siap diedarkan.

“Kini YN bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba untuk diperiksa dan diproses lebih lanjut,” ungkapnya

Kasat juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat atas partisipasi membantu Polisi memberikan informasi tentang adanya transaksi jual beli narkoba.

*Kahaba-05