Puncak Harganas ke-26, DPPKB Kota Bima Gelar Jalan Santai Berhadiah

Kota Bima, Kahaba.- Rangkaian puncak kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) menggelar gerak jalan santai berhadiah, Minggu (21/7).

Walikota Bima saat melepas peserta jalan santai pada Puncak Harganas ke-26. Foto: Eric

Kegiatan start dari Paruga Nae dan finis di depan kantor Walikota Bima itu berlangsung meriah, dengan berbagai ratusan doorprize menarik yang disiapkan panitia. Mulai dari kulkas, kipas angin, magic com, televisi serta hadiah hiburan lain.

Walikota Bima HM Lutfi saat melepas peserta jalan santai mengungkapkan, kegiatan ini dihelat sebagai sarana sosialisasi untuk mengenalkan Harganas kepada masyarakat. Terutama peserta yang ikut ini banyak dari kalangan pelajar, untuk mengetahui sejak dini bagaimana cara membangun karakter.

“Pelajar adalah generasi emas bangsa, maka sudah seharusnya tahu dan memahami tentang ketahanan keluarga,” ujarnya.

Melalui momentum peringatan Harganas ini kata mantan anggota DPR RI tersebut,  masyarakat bisa mengerti betapa pentingnya keluarga berencana. Mulai dari merencanakan hingga bisa membina keluarga yang baik, sehingga terwujud keluarga yang sejahtera.

Pelaksanaan lomba berjalan tertib dan lancar. Warga juga mendapatkan sejumlah hadiah yang disiapkan panitia.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *