oleh

Pengurus Karang Taruna dan LPM Kelurahan Pane Dikukuhkan

-Kabar Bima-29 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Karang Taruna Gemini dan LPM Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat dikukuhkan oleh Camat Rasanae Barat, di Aula Kantor Kecamatan Rasanae Barat Rabu (24/7).

Foto bersama usai pengukuhan Karang Taruna dan LPM Kelurahan Pane. Foto: Ist

Pengukuhan juga disaksikan Lurah Pane, Ketua FPKT Kota Bima, Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan pengurus Karang Taruna kecamatan dan kelurahan.

Camat Rasanae Barat Hj Suharni saat sambutan menyampikan harapan kepada pengurus baru Karang Taruna dan LPM, agar dapat memberikan karya nyata dan andil untuk membangun Kelurahan Pane, terutama bidang kesejahteraan sosial.

“Saya berharap karang taruna dan dapat bekerja sama dengan pemerintah kelurahan dan Pemerintah Kota Bima untuk menjadikan Kelurahan Pane ke depan lebih maju dalam segala bidang,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Kota Bima Diah Citra Pravitasari mengakui jika Karang Taruna Kelurahan Pane sangat aktif di tengah-tengah masyarakat. Ia pun berharap demikian pada karang taruna di kelurahan lain.

“Melalui kesempatan ini saya minta pengurus Karang Taruna Gemini Kelurahan Pane saling menguatkan dan menjaga kekompakan untuk bersama-sama membentuk jati diri karang taruna membangun kelurahan,” katanya.

Kata Dita, sapaan akrabnya, karang taruna didirikan agar terwujudnya kesejahteraan sosial yang semakin meningkat bagi generasi muda, dan karang taruna sebagai tenaga penggerak pembangunan kesejahteraan sosial.

“Moment pengukuhan ini merupakan momentum untuk menguatkan komitmen kita bersinergi dengan pemerintah kelurahan, kecamatan lebih-lebih tingkat Kota Bima, untuk membangun negeri ini,” tukasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru