oleh

Serahkan Data yang Diminta KASN, Malik: Pemkot Bima Tetap Kooperatif

-Kabar Bima-11 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengakui jika Pemerintah Kota Bima sudah menyerahkan data – data yang diminta Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), terkait mutasi dan demosi yang digelar beberapa bulan lalu.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

“Sudah diserahkan oleh Pemerintah Kota Bima. Kepala BKPSDM dan Asisten sudah ke KASN Senin kemarin. Yang diserahkan yakni data-data pendukung mengenai alasan dan dasar hukum dilakukan mutasi,” katanya, Kamis (25/7).

Terhadap masalah itu, Malik berujar jika pemerintah tetap kooperatif. Malah Pemerintah Kota Bima  yang berkomunikasi ke KASN, menanyakan data-data seperti apa yang diminta.

“Kita membangun komunikasi, dan tetap kooperatif,” ujarnya.

Setelah data-data itu diserahkan ke KASN sambungnya, pemerintah juga siap menerima rekomendasi lagi dari KASN, karena itu lembaga yang dijamin oleh konstitusi.

Namun sebelumnya, akan menganalisa dulu rekomendasi lanjutan yang diberikan KASN. Jika KASN meminta agar jabatan itu dikembalikan, akan diserahkan ke Bapperjakat untuk menganalisa.

“Dari Baperjakat juga akan meminta pertimbangan lagi dari Walikota Bima selaku pejabat pembina kepegawaian,” jelasnya.

Karena ini masih berproses tambah Malik, pun hasilnya belum diketahui, jadi apapun rekomendasinya, akan dibahas dan dianalisa oleh pemerintah.

“Apakah perlu klarifikasi lagi atau tidak, kita lihat hasilnya dulu,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru