Kabar Bima

BNI Adakan Penarikan Undian Kejutan BNI Taplus Tahun 2019

362
×

BNI Adakan Penarikan Undian Kejutan BNI Taplus Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- BNI Cabang Bima mengadakan penarikan undian kejutan BNI taplus tahun 2019 di kantor setempat, Jumat pagi (26/7). Acara itu dihadiri ratusan nasabah terpilih, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kapolsek Rasanae Barat dan sejumlah Notaris.

BNI Adakan Penarikan Undian Kejutan BNI Taplus Tahun 2019 - Kabar Harian Bima
Foto bersama pemenang undian kejutan BNI Taplus Tahun 2019 bersama Pemimpin BNI Cabang Bima dan jajaran. Foto: Bin

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhamad Amir saat sambutan menyampaikan, program penarikan undian kejutan BNI taplus tahun 2019 sebenarnya diadakan mendadak. Karena khusus untuk undian ini, menjadi pengalaman pertama bagi BNI Cabang Bima.

BNI Adakan Penarikan Undian Kejutan BNI Taplus Tahun 2019 - Kabar Harian Bima

“Kami ingin mencoba, minimal bisa menghibur, bisa memberi rasa bahagia kepada nasabah yang beruntung,” ujarnya.

Ia menjelaskan, penarikan undian ini dikhususkan untuk nasabah yang menempatkan uangnya di deposito dan ditawarkan untuk menyimpan uang di tabungan. Jumlah nasabah yang mengikuti penarikan undian ini sebanyak 146 nasabah.

“Totalnya ada Rp 22 miliar uang di deposito yang dipindahkan ke tabungan tersebut,” sebutnya.

Dari undian ini, disediakan sejumlah hadiah menarik. Masing – masing, emas 2 gram, 3 gram dan 5 gram, kemudian hadiah utama yakni Honda Scoopy. Kendaraan itu sengaja dipilih sebagai hadiah utama, karena laku keras di pasar dan cukup digemari khususnya kaula muda.

BNI Adakan Penarikan Undian Kejutan BNI Taplus Tahun 2019 - Kabar Harian Bima
Proses penarikan indian kejutan BNI Taplus Tahun 2019. Foto: Bin

Amir menuturkan, setelah program ini berjalan, maka pihaknya akan menawarkan program hadiah lain yakni 2 paket umroh gratis bagi muslim, dan 1 paket tour wisata religi ke Jerussalem untuk nasabah Nasrani. Tentu, penentuannya setelah memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan.

Pada kesempatan itu, Amir mengucapkan terimakasih atas kehadiran para nasabah dalam rangka menghadiri penarikan undian kejutan BNI taplus tahun 2019.

“Semoga hadiah yang didapatkan bisa berkenan,” ucapnya.

Usia pengundian yang dilakukan di hadapan para nasabah, maka terpilih sejumlah pemenang. hadiah emas batangan 5 gram didapat oleh Ibu Mariamah, dengan nomor undian 336, alamat Sape. Berikutnya, warga Wera Emenajudin dengan nomor undian 037 mendapatkan 3 gram emas dan Mardiana asal Kelurahan Monggonao dengan nomor undian 301 mendapatkan 2 gram emas.

Lalu untuk hadiah utama Honda Scoopy, yang beruntung adalah Muhamad Yusuf dengan nomor  undian 251.

*Kahaba-01