PLN Adakan Kegiatan CSR, Kampanye Sekolah Peduli Bahaya Listrik

Kota  Bima, Kahaba.- PT PLN ULP Bima Kota merayakan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 di SDN 47 Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur, Sabtu (27/7). Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk “Kampanye Sekolah Peduli Bahaya Listrik”.

Foto jajaran PLN Bima bersama siswa dan guru SDN 47 Kota Bima. Foto: Ist

Kegiatan itu dihadiri Manager PT PLN ULP Bima Kota Wahyu Cahya Hermawan dan jajaran, Kepala SDN 47 Kota Bima Azrim guru dan siswa serta masyarakat setempat.

Wahyu menyampaikan, agenda yang diselenggarakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan siswa, guru dan masyarakat pada umumnya.

“Listrik selain bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, juga dapat membahayakan jika salah dalam pemanfaatan,” ujarnya mengingatkan.

Oleh karena itu kata Wahyu, saat ini membangun pagar gardu di wilayah sekolah setempat. Selain sebagai pengaman, juga sekaligus memberikan sosialisasi tentang bahaya listrik. Agar siswa dan para guru dapat mengerti dan memahami serta lebih bijak menggunakan listrik.

Kepala SDN 47 Kota Bima saat memberikan sambutan di pada acara Hari Anak Nasional. Foto: Ist

“Ini sesuai dengan motto kami, Listrik untuk kehidupan yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu Kepala SDN 47 Kota Bima Azrim menyampaikan rasa terimakasih dan  apresiasi atas bantuan yang diberikan PT PLN ULP Bima Kota, dengan membangun pagar gardu listrik.

“Kami menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian PT PLN. Kami berharap kegiatan dan juga bantuan seperti ini dapat terus berlangsung di kemudian hari,” harapnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *