Jasad Tua Tak Bernyawa Ditemukan di Desa Nunggi 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pagi ini, Rabu (31/7) sekitar pukul 06.00 Wita warga Desa Nunggi Kecamatan Wera dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai sekitar area persawahan. Mayat tersebut bernama M Said (67) asal Dusun Sigi Desa Nunggi.

Jasad Said saat dievakuasi. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh Jaharudin yang saat itu sedang pergi ke sawah. Jaharudin memanggil korban, namun tidak dijawab. Karena tak mendengar suara korban, Jaharudin pun mendatangi pondok milik Said, tapi korban tidak berada dalam pondok.

Jaharudin lalu mencari korban di sekitar area sawah milik korban. Tidak lama kemudian, akhirnya Said ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di atas pasir pinggir kali desa setempat.

“Mengetahui Said meninggal, Jaharudin lmemanggil warga lain untuk membantu mengevakuasi,” ujarnya.

Kata Hasnun, karena mendapat laporan penemuan mayat, anggota Polsek Wera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kematian Said.

Dari hasil pemeriksaan sementara, disekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan akibat penganiayaan.

“Kami masih mendalami penyebab kematian Said, sementara ini kami akan memeriksa beberapa saksi,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *