Biadab, Pria Ini Tega Hamili Adik Kandungnya

Kota Bima, Kahaba.- Entah apa yang ada dalam pikiran MA (40), pria asal Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima. Pria biadab itu tega meniduri FA (26), adik kandungnya sendiri hingga hamil.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayoga menyampaikan, peristiwa itu terjadi mulai awal tahun 2019, karena sudah beberapa kali, akhirnya dilaporkan oleh FA di Polsek Rasanaee Timur.

“Setelah pelapor dimintai keterangan, kini berkas tersebut sudah dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses hukum,” katanya, Jumat (2/8).

Menurut Hilmi, dari hasil keterangan FA yang tertera dalam berita acara pemeriksaan (BAP) penyidik Reskrim Poslek Rasanae Timur, dirinya disetubuhi oleh kakak kandungnya mulai awal tahun 2019 dan sudah melakukan perbuatan terlarang itu lebih dari 2 kali. Sehingga kondisi FA sekarang pun dalam keadaan hamil.

“FA mengaku dipaksa oleh kakak kandungnya, setelah ini kami akan memanggil MA untuk dimintai keterangan agar diketahui fakta kasus ini,” ujarnya.

Kata Kasat, hingga kini penyidik belum memeriksa siapa pun terkait kasus tersebut, karena baru memeriksa berkas yang diajukan Polsek Rasanaee Timur. Namun dalam waktu dekat, penyidik akan memanggil pelapor, para saksi dan terlapor untuk dimintai keterangan.

“Setelah proses pemeriksaan selesai, kasus ini akan digelar untuk menentukan adanya tersangka,” tuturnya.

“Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *