oleh

Dapat SK dari DPP PAN, Syamsurih: Amanah ini Akan Saya Jalankan Sebaik-Baiknya

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Nama Syamsurih sempat tidak diperhitungkan untuk menjadi unsur pimpinan DPRD Kota Bima periode tahun 2019-2024. Dari 3 nama yang diusulkan oleh DPD PAN Kota Bima, politisi kelahiran Kelurahan Rontu dikabarkan kalah saing dengan politisi pendatang baru, Yogi Pratama Putra. (Baca. SK DPP PAN, Syamsurih Ditetapkan Sebagai Unsur Pimpinan DPRD Kota Bima)

Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih. Foto: Bin

Saking kuatnya isu yang beredar tentang “Kekalahan” Syamsurih terhadap Yogi, pria yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima itu, sempat tak ingin membahas soal pengusulan calon pimpinan dewan tersebut. Karena dirinya ingin fokus saja berbisnis batu.

Namun demikianlah politik, penuh dinamika. Yang tak digadang – gadang pun bisa dipercaya untuk memikul amanah itu. Demikian pun sebaliknya.

Syamsurih yang dikonfirmasi mengenai penunjukan dirinya sebagai unsur pimpinan DPRD Kota Bima menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran PAN. Baik itu di tingkat DPD, DPW hingga DPP.  “Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bima, yang telah mempercayakan saya sebagai anggota dewan,” ucapnya.

Tentu kepercayaan yang telah diberikan PAN ini kata dia, akan dijaga dan dijalankan dengan sebaik mungkin. Kiprahnya sebagai wakil rakyat akan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan partai.

“Ini adalah amamah yang harus saya jalankan,” katanya.

Syamsurih juga mengaku jika dirinya mendapat pesan khusus dari Ketua DPW PAN NTB, agar menjaga marwah partai, konsisten melaksanakan tugas-tugas partai.

“Pernyataan yang sangat keras tadi disampaikan Ketua DPW, agar saya melaksanakan tugas sesuai konstitusi yang ada. Dan saya pun siap menjalankannya,” ujarnya penuh optimis.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru