oleh

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Gantung Diri

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dewi Sartika (40), warga Dusun Pali Kaja Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima ditemukan tewas gantung diri, Sabtu  (3/8) 2019 sekitar pukul 14.00 Wita.

Dewi saat ditemukan tewas gantung diri. Foto: Ist

“Dewi berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) dan ditemukan gantung diri di atas rumah panggung 12 tiang miliknya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun.

Kronologis kejadian kata Hasnun, dari pagi korban bersama anak dan tetangganya mengikat tali rumput laut. Sekitar pukul 12.30 Wita, korban memberitahu anaknya pulang ke rumah untuk buang air kecil.

“Tapi hingga berjam-jam korban tak kembali,” katanya.

Sekitar pukul 14.00 Wita, anak korban Novita Lia resah karena orangtuanya tidak kembali. Novita pun bergegas ke rumah untuk melihat ibunya. Tetapi semua pintu rumah sudah dikunci dari dalam.

“Anak korban terpaksa masuk lewat jendela rumah dan menemukan ibunya dalam keadaan gantung diri,” jelasnya.

Ia menambahkan, Novita melihat Ibunya dalam keadaan Gantung diri dengan tali warna biru dengan kondisi lidah menjulur keluar, dan air liur bercampur darah.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tuturnya.

Dari keterangan masyarakat di sekitar TKP sambung Hasnun, korban mempunyai masalah dengan ibu kandungnya. Sang Ibu menyuruh korban menceraikan suaminya, akan tetapi korban tidak mau menurutinya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru