oleh

Syamsurih Jadi Unsur Pimpinan Dewan, Feri: Ini Keputusan Konstitusional dan Sesuai AD/ART PAN

-Kabar Bima-8 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima menggelar pertemuan di kediaman Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan, Sabtu malam (3/8). Pertemuan itu menindaklanjuti SK penetapan unsur pimpinan DPRD Kota Bima yang dikeluarkan oleh DPP PAN beberapa waktu lalu.

Foto bersama Ketua DPD PAN Kota Bima bersama kader PAN. Foto: Bin

Usai pertemuan, Feri Sofiyan menjelaskan kepada sejumlah media, terkait penetapan Wakil Ketua DPRD Kota Bima dari PAN, sudah ditetapkan oleh DPP dan dipercayakan kepada Syamsurih.

Tentu saja, amanat ini adalah amanat bagi seluruh kader PAN, sehingga siapapun yang menjadi wakil Ketua DPRD Kota Bima yang ditetapkan PAN, merupakan representasi dari PAN, dan haru menjaga marwah partai dan serta mampu menterjemahkan kepentingan PAN di legislatif.

“Terkait dengan dinamika yang muncul tentang pengusulan dan penetapan ini, merupakan hal biasa di dalam partai politik dan tidak merusak hubungan persaudaraan serta tidak menciderai hubungan silahturahim yang ada. Terbukti di malam ini kita masih bisa duduk silahturahim dan bercanda ria seperti saudara,” terangnya.

Pertemuan pengurus DPD PAN Kota Bima di kediaman Ketua PAN Kota Bima. Foto: Bin

Kepada Syamsurih, pria yang juga Wakil Walikota Bima berharap agar mampu menjalankan tugas legislatifnya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan menjaga nama baik serta marwah PAN di Kota Bima.

“Seluruh kader mensuport keputusan partai ini, mulai dari ketua ranting, cabang dan seluruh pengurus harian DPD PAN Kota Bima. Karena inilah keputusan yang sudah diambil secara konstitusional dan sesuai AD/ART PAN,” tegasnya.

Atas nama Ketua DPD dan seluruh kader PAN Kota Bima tambah Feri, mengucapkan selamat kepada Syamsurih. Semoga ke depan mampu mengemban amanah ini dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat dan partai.

Di tempat yang sama, Syamsurih menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan dan seluruh kader PAN atas suport dan kepercayaan yang diberikan ini. Ucapan yang sama juga disampaikannya untuk Ketua DPW PAN dan DPP PAN.

“Saya akan menjalankan tugas dan kepercayaan ini dengan sebaik – baiknya,” ucapnya singkat.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru