oleh

Kadis Sosial tidak Respon Korban Kebakaran, Wawali: Tidak Boleh Begitu, Nanti Kita Panggil

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sikap tak meresponnya Kepala Dinas Sosial Kota Bima H Muhidin, terkait permintaan bantuan korban kebakaran oleh Lurah Dara Bukhari, Sabtu (3/8), akhirnya ditanggapi oleh Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan. (Baca. Diminta Bantu Korban Kebakaran, Kadis Sosial Tidak Merespon)

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

Kepada sejumlah media Feri menyesalkan sikap kepala Dinas Sosial H Muhidin yang lamban merespon laporan dan permintaan Lurah Dara untuk membantu korban kebakaran.

“Ko’ bisa kepala dinas tidak tahu, meskipun berada di luar daerah sekalipun harus direspon cepat,” tegasnya, Senin (5/8).

Feri mengungkapkan, terhadap sikap yang dinilai tidak patut tersebut, secepatnya akan memanggil kadis dimaksud. Agar dimintai klarifikasi, mengapa tidak merespon permintaan bantuan korban kebakaran.

“Saya akan panggil secepatnya,” katanya.

Feri berharap, apa yang terjadi dengan Kepala Dinas Sosial tersebut semoga menjadi yang terakhir dan tidak menular pada kepala OPD lain. Karena hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus ditanggapi dengan cepat.

“Bantuan untuk masyarakat itu tidak boleh terlambat direspon oleh pemerintah, karena terkait kebutuhan mendasar warga,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru