oleh

Apes, Sudah Kecelakaan, 2 Pemuda Diringkus Karena Narkoba

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang pemuda warga Desa Keli Kecamatan Woha masing-masing FA (21) dan SY (20) diringkus Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima di jalan lintas BTN Desa Panda, Senin (5/8) sekitar pukul 09.45 Wita. Keduanya ditangkap karena ketahuan membawa sabu-sabu saat kecelakaan.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, awalnya kedua pemuda tersebut datang dari arah Kota Bima, mereka berhasil lolos di tempat Sat Lantas Razia. Karena dikejar oleh salah satu petugas sat Lantas, mereka lari dengan kecepatan dan mengalami kecelakaan.

Namun salah satu pengguna jalan menginformasikan, jika saat terjadi kecelakaan ada sebuah bungkusan yang dibuang oleh pengendara tersebut.

“Mendapat laporan itu, tim langaung mencari barang yang dibuang dan ditemukan di dalam got. Setelah diperiksa tenyata bungkusan itu berisi besar sabu-sabu,” ujarnya.

Kata Hanafi, kini kedua terduga pelaku tersebut sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba bersama barang bukti. Pihaknya akan mendalami asal barang tersebut untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut, guna mengungkap bandar besar yang ada di wilayah hukum Polres Bima.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru