oleh

Karang Taruna Penatoi Gotong Royong Perbaiki Lapangan Voli

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Merasa perihatin dengan kondisi lapangan voli belakang Kantor Lurah Penatoi yang tidak terurus, Karang Taruna Oi Lanco bergotong royong memperbaikinya, Senin (5/8).

Karang Taruna Penatoi saat perbaiki lapangan voli. Foto: Ist

Ketua Karang Taruna Oi Lanco Muhammad Ihsan mengatakan, lapangan voli itu sudah lama tak dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Padahal jika diperbaiki, maka masih sangat layak digunakan untuk berolahraga dan digelar sejumlah kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Tadi kita gotong royong membersihkannya. Rencananya juga akan dimanfaatkan untuk sejumlah kegiatan memperingati HUT RI ke-74,” katanya.

Menurut Ihsan, kegiatan ini juga bagian dari tindaklanjut hasil rapat kerja karang taruna bersama masyarakat, untuk bekerja memperbaiki fasilitas umum. Setelah inipula pihaknya akan gelar berbagai kegiatan menyambut HUT RI. Seperti gerak jalan, bola mini, tarik tambang serta lomba hiburan lainnya.

“Sebagai pelaksanaan puncaknya, akan digelar lomba kebersihan tingkat Kelurahan Penatoi. Rencananya akan dibuka tanggal 8 Agustus pekan ini,” ungkapnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru