oleh

Dinas Pariwisata Kota Bima Gelar Pameran Pembangunan

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Pariwisata menggelar kegiatan pameran pembangunan, di Lapangan Serasuba itu. Kegiatan itu akan dirangkaikan dengan sejumlah agenda hiburan.

Stand DPRD Kota Bima di Pameran Pembangunan saat dikunjungi masyarakat. Foto: Eric

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Sunarti mengungkapkan, kegiatan itu mulai dilaksanakan sejak Senin sampai Jumat (5-9/8) dan menyiapkan 65 stand dari berbagai unsur.

“Pameran pembangunan ini bertujuan untuk memperkenalkan program kerja dan kegiatan pemerintah daerah kepada masyarakat, dan juga sebagai.sarana hiburan,” ujarnya, Rabu (7/8).

Sunarti menyampaikan, guna mensukseskan pelaksanaan kegiatan pihaknya menyiapkan dana yang cukup besar yaitu sekitar Rp 100 juta lebih. Penggunaannya untuk sewa stand, listrik dan juga panggung.

“Sebanyak 65 stand itu diisi oleh OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, instansi vertikal, BUMN, dan BUMD, TNI, Polri dan tamu undangan lain,” katanya.

Ia mengungkapkan, dengan terselenggaranya agenda pameran ini diharapkan kepada OPD untuk mengekspos produk-produk sesuai bidang ilmu dan keahlian masing-masing.

“Seperti Dinas kesehatan, mereka akan menyediakan pelayanan kesehatan gratis di stand,” pungkasnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru