Kabar Bima

Panitia Pilkades Tolowata Rapat Persiapan Pendaftaran Calon

204
×

Panitia Pilkades Tolowata Rapat Persiapan Pendaftaran Calon

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memasuki tahapan pengumuman dan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tolowata menggelar rapat pembahasan persiapan pendaftaran bakal calon, di sekretariat panitia Pilkades, Jumat (9/8).

Panitia Pilkades Tolowata Rapat Persiapan Pendaftaran Calon - Kabar Harian Bima
Foto bersama panitia Pilkades Tolowata usai rapat persiapan perndaftaran calon. Foto: Ist

Ketua panitia Pilkades Tolowata Sahdan menyampaikan, pihaknya telah berusaha menyesuaikan tahapan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah.

Panitia Pilkades Tolowata Rapat Persiapan Pendaftaran Calon - Kabar Harian Bima

“Karena tahapan kegiatan sudah ditentukan oleh Bupati Bima dan berlaku sama untuk 82 desa yang mengikuti Pilkades, maka kami dari panitia Pilkades Tolowata tetap berupaya menyesuaikan dengan tahapan yang telah ditentukan tersebut,” ujarnya.

Kata Sahdan, dari hasil rapat, pendaftaran bakal calon Kepala Desa Tolowata dibuka tanggal 10 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2019. Sementara untuk waktunya dimulai pukul 07.00 hingga pukul 16.00 Wita di sekretariat panitia.

“Bagi bakal calon yang ingin mendaftar, agar segera melengkapi persyaratan sesuai dengan pengumuman yang telah ditempelkan panitia,” jelasnya.

Hal senada disampaikan sekretaris panitia Pilkades Tolowata Hasnun,  bagi bakal calon kepala desa yang telah melengkapi persyaratan dan ingin mendaftar, diharapkan agar menginformasikan lebih awal secara tertulis kepada panitia.

“Saya berharap jika masih ada hal-hal yang masih kurang dipahami maka segera datangi panitia di sekretariat, agar lebih jelas,” katanya.

*Kahaba-07