oleh

Akui Salah, Syahwan Sampaikan Permohonan Maaf Untuk Orang Arab di Kota Bima

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Muhammad Syahwan, ASN Kota Bima menyampaikan permohonaan maaf untuk etnis Arab dan seluruh warga Arab di Kota Bima, atas kekeliruannya berujar di laman komentar pemberitaan media online Kahaba.net.

ASN Kota Bima Muhammad Syahwan. Foto: Bin

Ia mengakui kesalahannya karena berkomentar menyinggung persoalan etnis, dan berjanji tidak akan mengulangi kekeliruan yang sama. Ini juga tentu akan menjadi pelajaran berharga untuknya agar bisa menjadi pribadi lebih baik lagi.

“Saya salah, saya khilaf dan tidak akan mengulangi lagi. Saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh orang Arab di Kota Bima,” ucapnya, Jumat malam (9/8).

Beberapa hari terakhir ini kata Syahwan, dirinya berkeliling dan keluar masuk ke rumah tokoh Arab di Kota Bima untuk menyampaikan permohonan maaf. Bahkan dirinya juga sudah bertemu dnegan Ketua Paguyuban Arab di Kota Bima, menyampaikan hal yang sama.

“Alhamdulillah kedatangan saya disambut dengan tangan terbuka oleh para tokoh Arab,” katanya.

Syahwan menambahkan, dari peristiwa ini terdapat pelajaran besar yang bisa ia petik hikmahnya. ia pun akan menjaga sikap dan bisa mengontrol emosi, agar tidak lagi sesuka hati berkata dan berujar. Apalagi harus menyinggung etnis dan perasaan orang lain.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Arab di Kota Bima H Ahmad juga telah memberi maaf untuk Muhammad Syahwan. Ia hanya berharap, perbuatan ini semoga tidak diulangi lagi.

“Saya sudha maafkan Syahwan, jadi tidak ada masalah. Cuman harapan saya, Syahwan tidak mengulanginya lagi,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru