oleh

Idul Adha 1440 H, PLN Bima Berbagi Bersama Warga Tidak Mampu

-Kabar Bima-11 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba- Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H/2019 di halaman kantor Minggu (11/8)), PT PLN UP3 Bima menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Jajaran PLN foto bersama dengan hewan sebelum disembelih untuk dikurbankan. Foto: Eric

Ketua panitia penyelenggara Alamsyah menyampaikan, tahun ini PT PLN UP3 Bima menyembelih hwan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 31 kambing. Rinciannya, untuk Rayon Bima Kota sebanyak 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing, ULP Sape dan Woha 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing dan Dompu 2 ekor sapi dan 1 kambing.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan dimasing-masing Kantor PLN UP3 dan ULP. Khusus untuk UP3 Bima, penyaluran 1 ekor sapi diserahkan di Masjid Karara Kelurahan Monggonao, 1 ekor disumbangkan di Rutan Bima dan sisanya untuk pembagian karyawan dan masyarakat.

“Semua hewan kurban ini berasal dari partisipasi pegawai PLN UP3 Bima, ULP, serta mitra kerja dan koperasi,” ujarnya.

Sementara itu, Manager PT PLN UP3 Bima Maman Sulaeman mengungkapkan rasa syukur bahwa PLN UP3 Bima masih bisa berbagi melalui kurban tahun ini. Ia pun berharap semoga ibadah ini diterima di sisi Allah SWT.

Ia juga mengungkapkan, di tahun 2019 banyak hal yang menjadi atensi, antara lain tentang sistem kelistrikan. Semoga saja dalam rangkaian kegiatan keagamaan ini, sistem kelistrikan di PLN UP3 Bima bisa lebih andal.

“Karena tanpa ada dukungan dan doa dari masyarakat dan pegawai, kita tidak bisa menjaga sistem kelistrikan dengan baik,” katanya.

Pada moment Hari Raya Idul Adha ini, Maman Sulaiman turut menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar PLN, yang telah berpartisipasi sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru