Kabar Bima

DPRD Kota Bima Sampaikan Laporan Hasil Reses

183
×

DPRD Kota Bima Sampaikan Laporan Hasil Reses

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna ke-12, dalam rangka penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Bima di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), Selasa (13/8).

DPRD Kota Bima Sampaikan Laporan Hasil Reses - Kabar Harian Bima
Rapat Paripurna DPRD Kota Bima dalam rangka penyampaian hasil reses. Foto: Ist

Disunting dari laman resmi DPRD Kota Bima, rapat yang dilaksanakan di ruang rapat utama Kantor DPRD Kota Bima itu dipimpin Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih. Hadir juga pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Bima, Sekda Kota Bima, FKPD Kota Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, camat dan lurah lingkup Pemerintah Kota Bima.

DPRD Kota Bima Sampaikan Laporan Hasil Reses - Kabar Harian Bima

Pada agenda paripurna tersebut, anggota DPRD Kota Bima melaporkan hasil reses dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bima, yang diawali oleh penyampaian hasil reses dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Raba dan Rasanae Timur. Penyampaian hasil serap aspirasi itu dibacakan Edy Ihwansyah.

Pada Daerah Pemilihan (Dapil) I kecamatan Asakota, disampaikan oleh juru bicara M Noor. Dan kesempatan terakhir penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses Daerah Pemilihan (Dapil) II kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat.

Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih berharap kepada eksekutif, agar harapan dan keinginan masyarakat yang telah disampaikan melalui laporan reses tadi dapat dijadikan sebagai catatan strategis untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti dalam perencanaan kegiatan-kegiatan pemerintahan.

*Kahaba-01