Kabar Bima

Paskibra Kota Bima Terus Fokus Latihan

237
×

Paskibra Kota Bima Terus Fokus Latihan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Bima terus memantapkan latihan untuk pelaksanaan Upacara HUT RI tanggal 17 Agustus 2019 nanti. Pagi dan sore, puluhan pelajar yang diseleksi ketat itu terlihat fokus berlatih di Halaman Kantor Walikota Bima.

Paskibra Kota Bima Terus Fokus Latihan - Kabar Harian Bima
Paskibra Kota Bima saat menggelar latihan di Halaman Kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima Haris Kurniawan mengaku, beberapa hari terakhir memang pihaknya terus memantapkan latihan. Agar pada hari upacaranya nanti, siswa dan siswi terpilih itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Paskibra Kota Bima Terus Fokus Latihan - Kabar Harian Bima

“Persiapan sudah semakin mantap, tidak ada kendala juga saat latihan. Semua berjalan dengan baik,” katanya, Selasa (13/8).

Saat ini kata dia, petugas Paskibra Kota Bima juga belum masuk lokasi karantina di Hotel la Ila. Rencananya, pada tanggal 14 Agustus nanti, mereka akan dikarantina dan fokus untuk benar-benar mempersiapkan diri.

“Nanti dikaranitkan selama 4 hari,” ujarnya.

Selama latihan beberapa hari terakhir ini sambungnya, kondisi kesehatan petugas Pasikbra Kota Bima masih sehat walafiat. Belum ada yang terlihat terganggu dari faktor kesehatan.

“Selama latihan pagi dan sore hari ini semua aman, tinggal terus dilakukan pemantapan. Kita berharap, semoga pada waktunya nanti semua berjalan sesuai rencana,” harapnya.

*Kahaba-01