Kabar Bima

Golkar Raih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Bima

315
×

Golkar Raih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Partai Golkar menjadi partai yang berhasil meraih kursi terbanyak pada Pemilihan DPRD Kabupaten Bima tahun 2019. Partai berlambang beringin itu meraih 9 kursi dari seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Bima.

Golkar Raih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Bima - Kabar Harian Bima
Wakil Sekertaris PD Golkar Kabupaten Bima Dafullah. Foto: Yadien

“Perolehan itu merupakan peringkat terbanyak dari PAN yang meraih 6 kursi,” ungkap Wakil Sekertaris PD Golkar Kabupaten Bima Dafullah, Selasa (13/8)

Golkar Raih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Bima - Kabar Harian Bima

Kata dia, disemua Dapil di Kabupaten Bima, Golkar selalu mendapatkan kursi. Bahkan di Dapil 2, 5 dan 6 Golkar berhasil meraih 2 kursi.

“Di Dapil 1, 3, 4 kami dapat masing-masing 1 kursi,” sebutnya.

Di Dapil 1 sambungnya, diraih H Muhammad H Ibrahim, Dapil 2 Muhammad Putera Feriyandi dan Azhar, Dapil 3 diraih oleh Ramdin, di Dapil 4 Ibnu Hajar, di Dapil 5 yakni Suryadin dan H Anwar, dan di Dapil 6 diraih Hj Suhartini dan Musmulyadin.

Dafullah merasa bersyukur atas pencapaikan partai tersebut. Itu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua pihak, mulai dari caleg dan mesin partai dari PD hingga tingkat DPD 2.

“Capaian ini sesuai dengan yang kami targetkan,” ucapnya.

Dengan perolehan tersebut, secara otomatis yang akan menjadi ketua DPRD Kabupaten Bima adalah salah satu DPRD dari partai Golkar.

*Kahaba-10