Tidak Ada Pegawai, Kantor Desa Tambe Disegel Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena tidak ada satupun pegawai dan kepala desa di Kantor Desa Tambe, warga yang kesal ingin menyelesaikan urusan bertindak dengan menyegel kantor dimaksud, Rabu (14/8) sekitar pukul 11.30 Wita.

Warga saat segel Kantor Desa Tambe. Foto: Ist

Warga Tambe Hedi alias Rangga menyampaikan, saat dirinya bersama keluarga mendatangi kantor Desa Tambe untuk menyelesaikan masalah, tak ada seorangpun di dalam kantor desa tersebut.

“Karena kesal, kami segel kantor itu. 15 menit kemudian, sekretaris desa pun datang dan meminta maaf,” katanya.

Menurut dia, apa jadinya jika kantor desa dibiarkan kosong. Pelayanan yang mestinya dilakukan pemerintah desa, justru tidak ada sama sekali. Padahal, urusan warga juga penting untuk dilayani.

“Inikan bentuk pelayanan yang buruk,” tegasnya.

Kata Rangga, selain Sekdes yang datang untuk membuka penyegelan itu, datang juga anggota dari Polsek Bolo untuk menenangkan warga. Penyegelan pun dibuka.

Atas nama warga, ia meminta ke depanya agar pegawai dan Kepala Desa harus selalu siapkan diri untuk melayani setiap kebutuhan warga.

“Jika hal ini kembali terjadi, maka akan kami segel lagi kantor itu,” ancamnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *