Kabar Bima

Pemdes Leu Bentuk Pengurus Baru BUMDes Landoli

239
×

Pemdes Leu Bentuk Pengurus Baru BUMDes Landoli

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Desa (Pemdes) Leu Kecamatan Bolo melalui Badan Permusyawaran Desa (BPD) desa setempat menggelar rapat pembentukan pengurus baru Badan Usaha Milik Desa (BUMDEs) Landoli desa setempat, Rabu (14/8)

Pemdes Leu Bentuk Pengurus Baru BUMDes Landoli - Kabar Harian Bima
Suasana rapat pembentukan pengurus BUMDes Landoli Desa Leu. Foto: Ist

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh adat, tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, BPD dan aparatur Pemerintah Desa Leu.

Pemdes Leu Bentuk Pengurus Baru BUMDes Landoli - Kabar Harian Bima

Rapat tersebut berjalan alot, sejumlah nama diusulan sebagai bakal calon ketua BUMDes. Di antaranya Nurhasanah, Herman, Ridwan, Ramli dan Imansyah.

Oleh peserta rapat dilakukan pemilihan dengan hasil akhir BUMDes akan dinakhodai Ridwan dengan perolehan 23 suara, Bendahara diduduki Ramli dengan jumlah 22 suara, posisi sekretaris ditempati Herman dengan perolehan suara 11 orang.

Pj Kepala Desa Leu Iryanto menyampaikan, pengurus BUMDes yang baru harus bekerja maksimal dan baik agar dana yang dimiliki BUMDes terkelola dengan baik, dan dapat membantu masyarakat desa setempat.

“Kami juga berharap pengurus BUMDes harus bisa memegang kepercayaan masyarakat, bekerja dengan baik serta jujur,” pesannya.

*Kahaba-10