Kabar Bima

Terobos Jalan Karnaval, Mobil Pick Up Tabrak 8 Orang Anak

211
×

Terobos Jalan Karnaval, Mobil Pick Up Tabrak 8 Orang Anak

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menerobos jalan saat ada kegiatan karnaval yang diikuti anak-anak di Kecamatan Soromandi, mobil Pick Up yang dikendarai FA (26) warga Desa Kanata menabrak 8 orang bocah, Rabu (14/8) sekitar pukul 15.00 Wita.

Terobos Jalan Karnaval, Mobil Pick Up Tabrak 8 Orang Anak - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, saat anak-anak mengikuti karnaval di jalan lintas Desa Bajo tepatnya di Jembatan Bajo, tiba-tiba datang mobil pick up dengan Nomor Polisi EA 9625 EAQ dari arah belakang.

Terobos Jalan Karnaval, Mobil Pick Up Tabrak 8 Orang Anak - Kabar Harian Bima

“Mobil tersebut sempat berhenti, karena tidak sabar, akhirnya nekad menerobos dan menabrak 8 orang anak-anak,” ungkapnya.

Anak-anak yang menjadi korban kecelakaan itu adalah Lena (4), Agim Alif (3), Melka Ramdani (3), Rafa (3), Algajali (3), Restu (3), Almuhaimin (4) dan Nuratu (4). Semuanya berasal dari Desa Lewintana Kecamatan Soromandi.

Dari 8 orang korbam itu, Lena dan Algajali masih dirawat di Puskesmas, sedangkan yang lainya sudah pulang karena mengalami luka ringan.

“Sopir dan mobil sudah diamankan untuk diproses,” ujarnya.

Hanafi juga menghimbau agar keluarga korban tidak mengambil tindakan di luar aturan hukum, biarkan polisi yang memproses kasus tersebut sesuai aturan.

*Kahaba-05