Walikota Bima Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi melantik pejabat administrator dan pengawas di aula Kantor Walikota Bima, Jumat (16/8). Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Bima, Sekda dan pejabat terkait.

Walikota Bima saat melantik pejabat Administrator dan Pengawas. Foto: Eric

Pejabat tersebut masing-masing, Syarif Rustaman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Rasanae Barat, jabatan baru Sekretaris Bakesbangpol Kota Bima. Gufran yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PNF Dinas Dikbud, jabatan baru Kabid Dikdas Dinas Dikbud Kota Bima.

Selanjutnya Asmawati dengan jabatan lama Pranata Laboratorium Kesehatan Pratama Dikes, jabatan baru Kepala UPT Kesehatan Daerah dan Pemeliharaan Alat Kesehatan Dikes. Kemudian HM Sidik jabatan lama Kasi Identitas Penduduk Discapil, jabatan baru Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Discapil. Budi Syamsuddin jabatan lama pelaksana pada Discapil, jabatan baru Kasi Identitas Penduduk Discapil.

Kemudian Anik Kartika, jabatan lama Kasi Perkawinan dan Perceraian Discapil, jabatan baru Kabid Perindustrian dan Perdagangan Diskoperindag, serta Sumiati Seklur Mande dengan jabatan baru Kasi Perkawinan dan Perceraian Discapil Kota Bima.

“Semoga pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas dan amanah dengan jujur, baik dan bertanggungjawab,” harap Walikota Bima saat menyampaikan sambutan.

Lutfi menuturkan, pelantikan ini bagian dari penyegaran dan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan program kegiatan dan kerja pemerintah. Pelantikan pun sudah melalui mekanisme, serta pertimbangan. Dilihat juga dari kapasitas dan kemampuan dalam berorganisasi.

Semoga dengan tempat tugas baru tersebut, harapannya para pejabat yang dilantik bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, guna menunjang program kerja pada dinas yang ditempati.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Sahabat yogi

    Kalah taruhan di pilkada belum lagi kasus pol PP tetap di angkat… Artinya ini benar benar sudah tidak ada lagi perbedaan di perintahan… Semua berlanjalan lancar…. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *