Hebat, SMPN 1 Bolo Raih 3 Piala dan 2 Bingkisan Dari 5 Mata Lomba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bolo memborong 3 piala dari 5 mata lomba yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bima. Itu diketahui saat diumumkan usai upacara HUT RI di halaman Kantor Bupati Bima, Sabtu (17/8).

Kepala SMPN 1 Bolo Marwan bersama siswa dan guru pembina. Foto: Yadien

Kepala SMPN 1 Bolo Marwan mengatakan, siswa di sekolah yang ia pimpin berhasil meraih kategori juara di 5 mata lomba yang berbeda-beda, namun hanya 3 piala yang behasil diraih. Di antaranya Juara 1 lomba bulutangkis, juara 2 lomba bulutangkis, juara 3 lomba miniatur bangunan bersejarah, juara 2 kareku kandei dan harapan 1 gerak jalan.

“Alhamdulillah tahun ini siswa kami berhasil meraih piala di masing-masing mata lomba yang mereka ikuti,” bebernya.

Kata dia, untuk lomba bulutangkis dan lomba miniatur bangunan bersejarah diikuti oleh perorangan. Sekolah setempat yang mengikuti lomba bulutangkis yakni Asirafin Nur Hidayat dan M Rafif Fahreza. Sementara lomba kareku kandei dan gerak jalan diikuti oleh kelompok.

Ia menyampaikan terimakasih kepada siswa-siswa yang sudah berusaha keras berlatih dan gigih membuktikan kemampuan, sehingga berhasil meraih piala di masing-masing bidang lomba yang diikuti. Prestasi tersebut harus disyukuri sebagai sebuah karunia dari tuhan atas nikmat kesempatan dan kekuatan.

“Kita harus bersyukur, karena ini nikmat yang tuhan berikan,” katanya.

Kendati berhasil meraih piala, Marwan berpesan kepada siswa sekolah setempat agar tidak terlena dan berpuas diri. Latihan harus terus dilakukan dengan lebih giat, sehingga prestasi-prestasi yang gemilang bisa diraih pada masa mendatang.

“Jangan berpuas diri, harus tetap berlatih untuk lomba-lomba berikutnya,” imbaunya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *