Feri Pastikan Bantu Persekobi Berlaga di Liga 3

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan berjanji akan mencarikan solusi terbaik untuk bisa membantu Persekobi, agar bisa mengikuti turnamen Liga 3 yang akan digelar di Kabupaten Dompu Agustus 2019 mendatang. (Baca. Hanya Dapat Rp 15 Juta, Persekobi Terancam Tidak Ikut Liga 3)

Walikota dan Wakil Walikota saat bertemu dengan Persekobi. Foto: Hardi

Menurutnya, kendati KONI saat ini sudah tidak memiliki anggaran, namun keinginan Persekobi agar bisa berlaga di turnamen tersebut harus diwujudkan. (Baca. Persekobi Bakal Gagal Ikut Liga 3, Alwi: Cabor yang Ikut Pra PON Lebih Penting)

“Kita upayakan agar Persekobi bisa mengikuti turnamen Liga 3 di Dompu,” ujarnya, kemarin.

Kata dia, akan upayakan kebutuhan anggaran sebesar Rp 50 Juta. Jumlah itu seperti yang disampaikan Walikota Bima saat berdialog dengan manager dan para pemain PSSI di Kantor Walikota Bima.

“Pak wali juga sudah sampaikan tadi, tetap akan bantu,” katanya.

Ia menjelaskan, kekurangan anggaran KONI saat ini yang berdampak pada menghambatnya kebutuhan para Cabor, akan dievaluasi. Hasilnya nanti akan menjadi catatan penting perbaikan ke depan.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *