Pekan Depan Jemaah Haji Dijadwalkan Tiba di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji, 204 Jamaah Haji asal Kota Bima dijadwalkan pekan depan akan tiba kembali di daerah.

Kasi penyelenggaraan haji Kemenag Kota Bima H Furkan Ar Roka. Foto: Eric

Kasi penyelenggaraan haji Kemenag Kota Bima H Furkan Ar Roka menyampaikan, setelah semua tahapan berjalan lancar, dipastikan pekan depan tepat pada pada hari Selasa dan Rabu , seluruh jemaah haji tiba di Kota Bima.

“Berdasarkan jadwal hari ini, jemaah haji kloter 1 asal Lombok Timur sudah tiba. Sedangkan jemaah haji Kota Bima yang tergabung pada kloter 8, akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin pekan depan,” ujarnya, Selasa (20/8).

Setelah sampai di bandara kata Furkan, seluruh jemaah haji akan dijemput menggunakan Bus AKAP yang telah disediakan, kemudian menuju kantor Pemkot Bima.

“Inshaa Allah saat tiba nanti, seluruh jemaah haji akan disambut oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima,” katanya.

Furkan menjelaskan, meskipun kedatangan rombongan tinggal beberapa hari lagi. Namun pihaknya tetap memberikan bimbingan dan nasehat selama persiapan kepulangan dari tanah suci. Terutama menjaga kondisi kesehatan, agar tetap bugar dan sehat jasmani dan rohani.

“Tetap jaga kesehatan, dan ikuti semua anjuran tenaga pendamping haji dan tim medis,” imbuhnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *