oleh

Gubernur NTB Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan Rseries Bima

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gubernur NTB H Zulkieflimansyah dinobatkan sebagai anggota kehormatan RSeries Bima. Penobatan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua RSeries Bima yang didampingi Dewan Pembina RSeries Bima Rangga Babuju serta anggota bikers lainnya, Rabu (21/8) di VIP Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Penyematan Gubernur NTB sebagai anggota kehormatan RSeries Bima. Foto: Ist

Sesepuh RSeries Syarif mengatakan, penyematan Gubernur NTB sebagai anggota kehormatan RSeries Bima ini memiliki dasar yang kuat. Selain karena gubernur memiliki Moge Sport jenis R6, R250 dan Kawasaki R25 di kediamannya di Mataram, ia juga paham SOP riding.

“Beliau punya moge sport di rumahnya, paham SOP Riding dan beberapa kali ikut touring bersama anggota bikers di Lombok maupun di Banten Jawa barat,” ujarnya.

Rangga Babuju yang dimintai komentar oleh media ini pun mengamini hal itu. Menurutnya, gubernur adalah bikers senior. Dia  punya moge sport dan ia sendiri yang meminta untuk dijemput dengan moge sport dan berkeliling Kota Bima kemarin.

“Beliau bikers senior yang kami kenal,” katanya.

Moge sport menjadi salah satu motor yang dipakai oleh masyarakat Metro. Di NTB, moge sport mulai diminati, seiring promosi dan rencana kegiatan balap Motor GP internasional yang akan berlangsung di Kawasan ITDC Mandalika 2 tahun yang akan datang.

Untuk diketahui, Gubernur NTB tiba di Bima pada hari Selasa kemarin (20/8) dalam rangka kunjungan kerja di Kota dan Kabupaten Bima selama 2 hari. Di Kota Bima, gubernur disuguhkan Motor Sport 250 cc dari Club RSeries Bima dari Bandara Bima menuju kota Bima serta ke beberapa titik kegiatan yang dikawal oleh 35 unit motor sport gabungan dari RSeries Bima dan KRB.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru