Kabar Bima

Rapat Persiapan MTQ XIV Tingkat Kota Bima, Walikota Ingin Beri Hadiah Umroh

316
×

Rapat Persiapan MTQ XIV Tingkat Kota Bima, Walikota Ingin Beri Hadiah Umroh

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rapat Persiapan Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV Tingkat Bima digelar di Aula Kantor Walikota, Rabu (21/8). Rapat dipimpin Walikota Bima HM Lutfi, Sekda,  Ketua MUI, Kepala Kemenag, Ketua TP PKK Kota Bima, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Bima dan sejumlah undangan.

Rapat Persiapan MTQ XIV Tingkat Kota Bima, Walikota Ingin Beri Hadiah Umroh - Kabar Harian Bima
Walikota saat pimpin rapat persiapan MTQ XIV Tingkat Kota Bima. Foto: Dok Hum

Kegiatan MTQ direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 5-9 September 2019 di Pelataran Selatan Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, dan akan diawali dengan kegiatan Pawai Ta’aruf pada tanggal 5 September pukul 14.00 Wita.

Rapat Persiapan MTQ XIV Tingkat Kota Bima, Walikota Ingin Beri Hadiah Umroh - Kabar Harian Bima

Rute star nanti di Paruga Nae Kota Bima menuju jalan Soekarno Hatta, belok kiri di jalan Kartini dan finish di Arena Utama di Masjid Agung Al-MuwahiddinKota Bima.

Walikota Bima menyampaikan keinginannya untuk memberikan support dan penghargaan kepada para Qori dan Qori’ah yang juara melalui hadiah umroh gratis.

“Semoga ke depannya kita bisa mulai  memberikan hadiah umroh bagi peserta MTQ yang juara, walaupun bentuknya baru beberapa orang saja,” ungkapnya.

Arahan dengan tegas juga disampaikan Walikota Bima agar tidak adanya kepentingan-kepentingan untuk memenangkan salah satu peserta.

“Saya ingin semuanya benar-benar murni, walaupun saya yakin selama ini sudah dilakukan murni, namun seleksi ketat perlu dilakukan agar bisa menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik,” tegas Walikota Bima.

*Kahaba-04