Pelanggan di Bima Dapat Hadiah Undian IndiHome Semarak Miliarder

Kota Bima, Kahaba.- Herman, warga Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kota Bima sangat beruntung. Dari sekian banyak pelanggan IndiHome di NTB, ia menjadi satu – satunya yang terpilih untuk mendapatkan hadiah undian program IndiHome Semarak Miliarder.

Kepala Telkom Bima Firman pose bersama Herman, pemenang undian IndiHome Semarak Miliarder. Foto: Bin

Jumat pagi (23/8) jajaran Kantor Telkom Daerah (Kandatel) Bima pun menemui Herman di rumahnya, untuk menyerahkan uang tunai yang diundi pada tanggal 8 Agustus lalu. Rasa bahagia Herman pun tak mampu disembunyikan, hari itu ia merasa orang yang paling beruntung.

Kepala Kandatel Bima Firman mengakui, Ini adalah program Telkom untuk pelanggan setia IndiHome di seluruh Indonesia, pengundian pada tanggal 8 Agustus 2019, merupakan IndiHome Semarak Miliarder tahap pertama.

“Untuk Regional VI meliput Jawa Timur, Bali dan Nusra, pemenangnya sebanyak 125 orang. Sementara di wilayah Provinsi NTB, cuman 1 orang yang dapat undian berupa uang Rp 10 juta yakni warga Bima atas nama Herman,” ungkapnya.

Menurut Firman, kegiatan seperti ini diadakan setiap tahun. Pelanggan tidak hanya mendapatkan undian berupa uang senilai Rp 10 juta, tapi di daerah lain pada wilayah regional juga ada yang mendapatkan mobil dan rumah.

“Tentu saja sejumlah hadiah menarik pada program ini menunjukan bahwa Telkom memperhatikan pelanggan,” jelasnya,

Ia menuturkan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat memahami bahwa indihome sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. IndiHome pun menyediakan kebutuhan masyarakat masa kini. Seperti internet, televisi, dan sejumlah paket menarik lain.

“Jadi di IndiHome itu sangat banyak kebutuhan yang diperlukan masyarakat, seperti tayangan pendidikan, agama, gaul milenial, olahraga, dan banyak sejumlah program yang bernilai edukasi,” tutur Firman.

Dirinya pun berharap, agar pelanggan agar tetap loyal, terutama pembayaran tagihan. Seperti yang dilakukan Herman, patuh membayar sebelum tanggal 20. Karena jika sampai terkena isolir, maka tidak akan masuk dalam daftar atau syarat untuk mendapatkan undian.

Di tempat yang sama, Herman mengaku sangat senang dan kaget. Awalnya ia mengetahui jika dapat undian setelah dihubungi pegawai Telkom kemarin.

“Awalnya saya tidak percaya, setelah yang nelpon pakai bahasa Bima, baru percaya,” ucapnya dengan tawa.

Herman mengaku mulai berlangganan IndiHome sejak tahun 2017 lalu. Selama itupun dirinya bersama keluarga di rumah memanfaatkan layanan IndiHome, bahkan dirinya sudah memiliki aplikasi MyIndiHome. Termasuk masalah membayar iuran, sebelum tanggal 20 ia berkewajiban untuk menyelesaikan kewajibannya sebagai pelanggan.

“Apa ya, senang pokoknya. Uang ini tentu akan saya dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” tambah Herman.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *