oleh

Terlibat Narkoba, 4 Pemuda Ini Digrebek

-Kabar Bima-44 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Diduga memiliki serta menguasai dan mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, 4 pemuda masing-masing RAM (26), RAD (20), AB (15) warga Kelurahan Sarae dan MA (18) warga Kelurahan Melayu digrebek di Kos Kelurahan Sarae, Jumat (23/8) sekitar pukul 15.00 Wita.

4 orang pemuda saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Heri Sutanto menyampaikan, setelah mengantongi informasi dari masyarakat, tim Opsnal Sat Narkoba di bawah pimpinan KaTeam Bripka Tauffarahman bergerak menuju dan menggerebek kos tersebut.

Saat digrebek, 4 terduga pelaku sedang berada depan kos dan membuang barang bukti sabu-sabu. Namun barang bukti 1 poket yang dibuang berhasil ditemukan.

“Kos-kosan itu sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba dan tempat pesta narkoba,” ungkapnya.

Kata Kasat, usai menemukan sabu-sabu yang dibuang, tim memeriksa isi kos dan menemukan barang bukti penunjang lain seperti, 2 buah bong, 8 lembar plastik klip, 1 buah tabung kaca, 2 buah HP, 4 buah korek api gas, 1 buah pisau cutter, 1 buah potongan pipet dan uang tunai Rp. 702.000.

“Kini para terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses,” katanya.

Kasat juga menyampaikan terimakasih banyak pada masyarakat karena telah membantu polisi untuk memberikan informasi tentang adanya transaksi jual beli narkoba.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru