oleh

Pengumuman 3 Besar Hasil Tes JPT Diundur

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Hasil tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) yang sedianya diumumkan hari Senin (26/8) kemarin, tapi hingga hari ini belum juga dikeluarkan.

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh. Foto: Eric

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh menyampaikan, ditundanya pengumuman hasil JPT bersifat sementara. Itu disebabkan karena masih ada 1 anggota Pansel yang masih berada di luar daerah.

“Belum bisa di umumkan hasilnya, karena seorang anggota pansel masih berada di luar daerah dan belum menandatangani dokumen hasil akhir,” ujarnya, Selasa (27/8).

Saleh menjelaskan, berdasarkan hasil koordinasi dan komunikasi dengan salah satu tim Pansel tersebut. Yang bersangkutan keluar daerah karena ada urusan pribadi, sehingga belum sempat menandatangani dokumen hasil akhir.

Ia menambahkan, bila dokumen itu telah ditandatangi. Secepatnya BKPSDM akan mengumumkan 3 nama calon untuk 2 kepala OPD dan 1 Sekwan kepada publik.

Pihaknya juga akan menyampaikan hasilnya kepada kepala daerah, untuk memilih salah satu yang terbaik untuk memimpin jabatan dimaksud.

“Jabatan tersebut pada Dinas Koperindag, Perumahan Kawasan dan Pemukiman (Perkim) dan Sekretaris DPRD Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru