Walikota Bima Pastikan Bantu Pembangunan Masjid An Nur Rp 300 Juta

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima H Muhammad Lutfi menunaikan ibadah shalat Jum’at bersama di Masjid An Nur Kelurahan Monggonao, Jumat (30/8). Tampak pula hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, Sekretaris Daerah Kota Bima H Mukhtar Lnda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima saat menyampaikan sambutan usai sholat Jumat di Masjid An Nur Monggonao. Foto: Ist

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengaku, usai melaksanakan shalat Jumat, Walikota Bima didampingi para pengurus Masjid melihat kondisi masjid yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Setelah melihat kondisi masjid, Walikota Bima memastikan akan memberikan bantuan pembangunan masjid An Nur sebesar Rp 300 juta yang akan dianggarkan pada tahun 2020 mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu kata Malik, Walikota berharap semoga rencana bantuan yang diberikan ini dapat membantu penyelesaian pembangunan masjid dan memotivasi partisipasi masyarakat untuk membantu penyelesaian pembangunan masjid An Nur Kelurahan Monggonao.

Karena di antara sebaik-baik perbekalan adalah dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jamaah, tempat untuk mengagungkan nama Allah dalam sujud dan ruku’, madrasah bagi kaum muslimin, dengan majelis-majelis ilmu di dalamnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *