Sekwan Keluar Daerah, Klinis Batal, Dewan Kesal

Kota Bima, Kahaba.- Lantaran Sekretaris DPRD Kota Bima (Sekwan) tidak berada di kantor dan sedang berada di luar daerah, akhirnya rencana klinis sekretariat tersebut batal dilakukan hari ini. Padahal, dewan sudah mengingatkan agar sekwan tidak kemana – kemana, karena klinis anggaran penting untuk dilakukan.

Anggota DPRD Kota Bima M. Nor. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima M Nor kepada media ini mengeluhkan sikap sekwan yang berada di luar daerah, disaat agenda penting harus dilakukan. Sebelumnya sudah diingatkan untuk tidak kemana mana.

“Sekwan hari ini tidak ada, keluar daerah. Padahal hari ini klinis APBD Perubahan 2019,” keluhnya.

Ketua Komisi II itu mengaku kesal. Karena agenda ini harus dibahas karena sudah dijadwalkan. Sementara OPD lain juga harus dilakukan klinis anggaran.

“Karena ini tidak ada Sekwan, klinis batal dilakukan. Kita sudah wanti – wanti jangan dulu keluar daerah,” katanya.

Nor juga mengeluhkan Sekwan yang tidak menunjuk siapa pun di bagian sekretariat dewan, agar klinis bisa dilakukan, kendati sekwan sedang berada di luar daerah. Karena jika kosong begini, tentu saja akan berdampak pada pembahasan berikutnya.

Sementara itu Plt Sekwan Kota Bima HM Salahuddin saat dihubungi beberapa kali untuk dimintai komentar, tidak menjawab.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *