oleh

Kantor  Lurah Oi Mbo Mulai Dibangun

-Kabar Bima-Dibaca 3 kali

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mendekatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat, saat ini Pemerintah Kota Bima mulai membangun kantor Lurah Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur. Pembangunannya ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kabag Administrasi Pemerintah (AP) Setda Kota Bima Ichwanul Muslimin, Senin (2/9).

Kantor  Lurah Oi Mbo Mulai Dibangun - Kabar Harian Bima
Peletakan batu pertama pembangunan kantor lurah oi mbo oleh kabag administrasi setda kota bima. Foto: hardi

Kabag Administrasi Pemerintah (AP) Setda Kota Bima Ichwanul Muslimin menyampaikan, pembangunan kantor lurah ini merupakan bagian dari pendekatan pelayanan prima kepada masyarakat Oi Mbo. Dengan begitu juga, seluruh perangkat kelurahan di wilayah itu bisa semakin terdorong dan termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.



Kata dia, pembangunan gedung kantor baru ini ditinjau dari lokasinya cukup luas dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Sehingga diharapkan untuk pelayanan masyarakat terlayani dengan baik dan cepat, baik itu urusan administrasi serta pertemuan bersama masyarakat.

“Semoga proses pembangunan kantor lurah baru ini berjalan lancar,” harapnya.

Mantan Lurah Nae itu menambahkan, berdasarkan pagu anggaran pembangunan kantor lurah ini sebesar Rp 642 juta, bersumber dari APBD dengan masa waktu pekerjaan 120 hari kalender kerja.

“Pekerjaan dimulai tanggal 21 Agustus dan berakhir tanggal 18 Desember 2019,” katanya.

Sementara itu, PPK Pembangunan Kantor Lurah Oi mbo Kota Bima Agus Muallim mengatakan, hari ini tahapan pengerjaan berupa pemasangan pondasi,  persiapan struktural pembesian, kolom slop.

“Untuk penggalian pondasi sejak beberapa hari yang lalu. Soal material yang digunakan, sudah memenuhi kualitas standar yang ditentukan,” terangnya.

*Kahaba-07/04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru