oleh

Begini Alasan Sekwan Disorot Keluar Daerah Saat Klinis Anggaran

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Bima HM Salahuddin menyampaikan tanggapan terkait sorotan Ketua Komisi II. Ia mengaku, dirinya keluar daerah tidak karena kepentingan lain, tapi kepentingan dinas. (Baca. Sekwan Keluar Daerah, Klinis Batal, Dewan Kesal)

Plt Sekwan Kota Bima M Salahuddin. Foto: Bin

“Saya keluar ini punya tujuan, dan penting untuk dihadiri,” katanya, Selasa (3/9).

Ia menjelaskan, dirinya keluar daerah di samping menghadiri undangan pelantikan anggota DPRD Provinsi NTB, juga untuk mengetahui tata cara pelantikan yang dilaksanakan tersebut.

“Itu yang paling penting. Biar mantap pelaksanaan pelantikan kita di Kota Bima juga,” ujarnya.

Saat berada di lokasi pelantikan legislatif provinsi tersebut, dirinya berkonsultasi dengan bagian sekretariat DPRD Provinsi NTB. Belajar bagaimana agar pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kota Bima pada akhir September nanti juga bisa berjalan dengan baik.

Salahuddin juga mengungkapkan, klinis APBD Perubahan tahun 2019 di bagian sekretariat dewan juga tetap berjalan dengan baik. Karena, bagian – bagian di sekretariat yang bisa mewakilinya.

“Tidak ada masalahnya juga saya tidak ada saat klinis, ada Kasubbag Program dan bendahara juga, mereka juga yang lebih tahu,” jelasnya.

Dia mengaku, yang diketahuinya sebelum keluar daerah, tidak pernah diingatkan oleh Ketua Komisi II untuk tidak keluar daerah. Dirinya keluar pun hanya semata – mata kepentingan kerja.

“Tidak ada pesan dari dari Pak Nor dan mewanti – wanti untuk tidak keluar,” ucapnya dan menambahkan, saat ini dirinya menuju Bandara untuk kembali ke Kota Bima.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru