oleh

Hari Pelanggan Nasional, PT PLN UP3 Bima Gelar Customer Gathering

-Kabar Bima-26 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima menggelar  kegiatan Customer Gathering (temu pelanggan), di Hotel Mutmainah Rabu (4/9) tersebut.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Bima Maman Sulaiman didampingi Assisten I Setda Kota Bima H Supratman beserta Jajaran pemilik usaha saat mengunjungi PLTMG Bonto. Foto: Eric

Manager PT PLN (Persero) UP3 Bima Maman Sulaiman menyampaikan, kegiatan yang mengusung tema “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang“ itu merupakan perwujudan serta komitmen bersama masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin mengetahui sejauhmana tingkat pelayanan disetiap daerah,” ujarnya.

Kata Maman, untuk mengetahui sejauh mana tingkat pelayanan prima selama ini, pihaknya hadirkan beberapa perwakilan pemilik usaha, entepreneur hingga pelanggan. Lalu berdiskusi tentang langkah serta terobosan baru yang telah dilakukan oleh PLN, dan apa saja yang menjadi kebutuhan pelanggan.

“Dari diskusi kami dapat menjajaki tingkat pelayanan kami kepada masyarakat, apakah telah sesuai harapan atau belum. Sehingga kami akan jadikan bahan evaluasi,” katanya.

Menurut da, PLN akan tetap berupaya terus konsistensi untuk memuaskan layanan kepada pelanggan. Dengan terus memperbaiki sistem jaringan kelistrikan di Pulau Sumbawa, demi kenyamanan pelanggan.

Bukti kerja keras PT PLN dalam beberapa tahun terakhir ini adalah telah mulai beroperasinya PLTMG Sumbawa sebesar 50 MW, kemudian  PLTMG Bima 50 MW, PLTU Sumbawa Barat, PLTMG Bima 2 dengan kapasitas 30 MW di wilayah Sape, lalu PLTMG Sumbawa serta PLTU Bima yang masih dalam tahapan proses penyelesaian.

Setelah sambutan tersebut, Manager PT PLN (Area) UP3 Bima bersama seluruh tamu undangan, berangkat menuju lokasi PLTMG Bima yang berlokasi di Kelurahan Kolo. Untuk melihat fasilitas sarana, prasarana dan kondisi PLTMG, yang telah melalui tahapan pengoperasian.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru