Telkom Bima Rayakan Hari Pelanggan Dengan Berbagi

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima juga ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun 2019 dengan sejumlah kegiatan. Di antaranya, berbagi kepada warga yang tidak mampu.

Jajaran Telkom Bima saat bersilahturahim dengan pelanggan. Foto: Ist

Kepala Kandatel Bima Firman mengungkapkan, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September dirayakan oleh Telkom seluruh Indonesia dengan slogan slogan Bike to Care. Di Telkom Bima sendiri, pihaknya melakukan berbagai hal, seperti berbagi untuk warga dan penerimaan spesial untuk pelangggan yang datang ke plaza.

“Di beberapa daerah di Indonesia, Telkom mengunjungi sejumlah masyarakat yang tidak mampu dan memberikan bantuan. Begitu pun kami di Bima. Kemarin kami kunjungi warga dan menyerahkan bantuan,” ungkapnya, Kamis (5/9).

Diakui Firman, ini sebagai bentuk kepedulian, bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang bersumber dari urunan pegawai Telkom Bima. Ia pun berharap, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat.

Selain menyerahkan bantuan, pihaknya kemarin memberikan pelayanan spesial untuk pelanggan yang datang ke plaza dengan menyediakan hidangan kue dan minuman. Tentu saja, pelayanan tersebut dinikmati dengan rasa bahagia oleh pelanggan.

Pelanggan Telkom yang datang ke Plaza diterima dengan spesial. Foto: Ist

“Kemarin juga kami mendatangi pelanggan dan bersilahturahim,” katanya.

Dari perayaan Hari Pelanggan Nasional ini, Firman berharap masyarakat semakin mencintai IndiHome, karena ini merupakan produk indonesia dan satu – satunya yang ada di Indonesia.

Dengan IndiHome juga masyarakat dapat meningkatkan ekonominya, sebab berbagai kebutuhan masyarakat bisa didapatkan di IndiHome.

Yang terakhir Firman juga berharap kepada masyarakat, jika saja ada sarana dan prasarana Telkom seperti kabel dan tiang yang jatuh, tolong disampaikan, sehingga bisa diantisipasi lebih awal.

“Kalau ada yang perlu kami koreksi juga mohon disampaikan, biar menjadi bahan evaluasi untuk kami,” inginnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *