oleh

Nenek 3 Hari Menghilang, Keluarga Minta Bantuan Netizen

-Kabar Bima-9 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Hasinah, seorang nenek berusia 62 tahun sudah 3 hari tidak kembali ke rumahnya, RT 19 RW 7 Kelurahan Ule. Keluarga berharap kepada seluruh masyarakat dan warga dunia maya yang mengenal ciri – cirinya, agar segera menghubungi anak-anaknya yang saat ini menunggu.

Hasinah bersama anak-anaknya. Foto: Ist

April, anak kandung Hasinah menuturkan, orang tuanya tersebut diketahui menghilang sejak Selasa siang tanggal 3 September 2019. Namun, hingga hari ini, Seni – demikian nenek itu biasa disapa – tak kunjung pulang.

“Ibu biasanya kalau keluar rumah, pasti kembali sekitar pukul 11.00 siang. Tapi pada hari itu, kami tunggu hingga sore hari, tidak datang – datang,” katanya.

Merasa khawatir, April dan keluarga mencari keberadaan Seni, diberbagai tempat yang sering didatanginya. Tidak ditemukan di rumah keluarga dan kerabat di Kota Bima, pihaknya bahkan mencari di Kabupaten Bima dan Dompu. Tapi, Seni tak pula dapat ditemukan.

“Karena sudah mencari kemana–mana, kami sepakat untuk melaporkannya ke Polisi. Dengan harapan, aparat bisa membantu melakukan pencarian,” ujarnya.

Demikian pula harapan April saat menghubungi redaksi Kahaba.net. Mungkin saja melalui pemberitaan ini, ada pembaca yang kebetulan mengenali ciri – ciri Seni yang pada saat menghilang mengenakan celana panjang warna hijau, baju daster merah, sarung berwarna abu-abu motif garis dan tidak memakai jilbab.

Anak perempuannya itu menambahkan, Seni belakangan diketahui sudah tidak kuat ingatan, sering pikun dan tidak lancar berkomunikasi.

“Kami sangat berharap, bagi para pembaca yang mengetahui keadaannya, agar bisa membantu kami melalui nomor HP 081386765374. Karena kami sangat khawatir dan membutuhkan ibu kami kembali,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru