Puluhan Dus Miras Diamankan Polsek Rasanae Barat

Kota Bima, Kahaba.- Polsek Rasanae Barat mengagalkan peredaran minuman keras jenis Bir di sekitar Pantai Lawata, Kamis (5/9) sekitar pukul 18.30 Wita.

Jajaran Polsek Rasanae Barat pose dengan barang bukti miras yang diamankan. Foto: Ist

Minuman haram itu dibawa oleh MH (39) warga Kelurahan Ntobo dari Kecamatan Bolo menggunakan mobil Avanza dengan nomor polisi EA 1327 YZ.

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah menyampaikan, sekitar pukul 16.30 Wita pihaknya mendapat informasi ada mobil yang mengangkut miras dan diedarkan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Tim Reskrim Polsek Rasanaee Barat lalu menyelidiki keberadaan mobil tersebut dan menahannya di jalur pendakian menuju kafe Anda yang ada disekitar Pantai Lawata.

“Miras tersebut sebanyak 40 dus Bir botol dan 4 dus Bir kaleng,” sebutnya.

Kata Dediansyah, dari hasil pemeriksaan MH, minuman itu milik AM (54) warga Kecamatan Bolo. Kini mobil dan miras tersebut sudah diamankan di Polsek Rasanae Barat untuk diproses.

Pihaknya pun tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait banyaknya minuman keras yang beredar memasuki wilayah hukum Polsek Rasanae Barat.

“Guna mengantisipasi dampak yang ditimbulkan akibat pengaruh alkohol, kami akan memberantas peredaran miras, sehingga tetap terciptanya situasi yang kondusif,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *