Maling Isi Toko Pasar Senggol, Pemuda Ini Dibekuk

Kota Bima, Kahaba – Diduga sebagai spesialis pencurian di area pertokoan, SB (35) warga Kelurahan Melayu ditangkap saat membongkar toko di sekitar Pasar Senggol Kota Bima, Jumat (6/9) sekitar pukul 09.00 wita.

SB saat diamankan bersama barang bukti hasil mencuri. Foto: Ist

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah menyampaikan, tim Reskrim mendapat informasi adanya aksi pencurian di Pasar Senggol dan pelakunya sedang dikejar oleh warga.

Tidak menunggu lama, tim pun langsung menuju lokasi untuk mengamankan dan mengevakuasi  pelaku dari amukan warga. Selain itu tim juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Selain di Pasar Senggol, SB juga sebelumnya pernah mencuri di area Pelabuhan Kota Bima,” ungkapnya.

Kata Mantan KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota itu, barang bukti yang diamankan adalah 3 buah celana levis, 3 celana pendek, 1 baju koko, 1 baju blus cewek, 1 kemeja, 2 buah ikat pinggang kulit, 1 HP merk Aldo, 16 jam tangan, 1 tas ransel, 2 dompet, 1 slop rokok Sampoerna, 1 jaket, 1 tas warna hitam dan 1 sepatu ventofel.

“Kini pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Polsek Rasanaee Barat untuk diproses lebih lanjut,” katanya

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *