oleh

2 Wartawan di Bolo Terpilih Sebagai Anggota BPD

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang wartawan di Kecamatan Bolo berhasil menang dan terpilih sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pada pemilihan BPD di 2 Desa yang ada di kecamatan setempat.

Supriadin dan M Khardi. 2 orang wartawan di Bolo yang lolos BPD. Foto: Ist

2 wartawan tersebut yakni Supriadin wartawan media online Kahaba.net dan M Khardi yang mengabdi menjadi seorang jurnalis di media Bima Ekspres.

Supriadin mengatakan, dia mengikuti pemilihan BPD perwakilan wilayah Dusun Bontoranu Desa Rada Kecamatan Bolo. Setelah pemilihan dilaksanakan pada Rabu (4/9) kemarin. Calon dengan nomor urut 4 tersebut berhasil meraup suara terbanyak yakni 86 suara.

“Alhamdulillah saya mendapatkan suara terbanyak dari kompetitor saya,” ujarnya, Jumat (6/9).

Ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Dusun Bontoranu Desa Rada yang telah memberikan kepercayaan dan mandat kepadanya untuk mengemban tugas sebagai salah satu anggota BPD desa setempat.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Bontoranu yang memberikan kepercayaan ini,” ucapnya.

Yadien – sapaan akrabnya – berjanji siap untuk melaksanakan tugas sebagai BPD dengan baik, yang berpedoman pada fungsi dan tugas BPD.

“Insya Allah saya akan melaksanakan amanah ini dengan baik,” katanya.

Sementara itu, M Khardi mengatakan, ia mengikuti BPD di bursa perwakilan wilayah Dusun 3 (Kamasi) Desa Rasabou. Kandidat dengan nomor 4 tersebut berhasil menang dengan meraih suara sebanyak 175.

“Alhamdulillah saya terbanyak pertama dari 5 kandidat yang berkompetisi,” katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga dusun setempat, karena telah memberikan kepercayaan tersebut. Karena itu, ia berjanji akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai BPD dengan baik.

“Insya Allah saya akan berjuang untuk masyarakat dengan fungsi saya sebagai BPD,” janjinya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru