oleh

Jelang Pelantikan, Kantor DPRD Kabupaten Bima Dipermak 

-Kabar Bima-13 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelantikan 45 orang Anggota DPRD Kabupaten Bima tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan mulai dilakukan untuk mendukung jalannya kegiatan dimaksud.

Kantor DPRD Kabupaten Bima saat dicat. Foto: Hardi

Persiapan yang mulai dilakukan seperti mulai terlihat adanya pengecatan dinding, dan pilar kantor serta pembersihan halaman sekitar kantor. Ini bertujuan agar memberi warna baru bagi DPRD periode ke depan.

Pernah disampaikan sebelumnya oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bima Ishaka, beberapa persiapan memang akan dilakukan lebih awal agar tidak mengganggu persiapan-persiapan lain jelang pengukuhan nanti.

“Karena telah membentuk panitia kecil dari internal sekretariat DPRD Kabupaten Bima, maka mereka yang mengatur suksesnya pengukuhan tersebut, dan akan bekerja sesuai fungsinya,” ujarnya, kemarin.

Di samping itu, ia juga menyebutkan beberapa penataan lain agar terlihat rapi dan tidak ada kendala saat prosesi pengukuhan, yakni penataan area parkir bagi kendaraan.

“Tidak boleh ada mobil yang masuk di dalam area pengukuhan kecuali Kendaraan anggota dewan. Kami juga sudah komunikasi dengan Dishub Kota Bima dan pihak kepolisian untuk mengatur area parkir,” jelasnya.

*Kahaba-07

Komentar

Kabar Terbaru