Pemilihan BPD di Madapangga Hampir Selesai

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemilihan BPD Keterwakilan wilayah maupun perempuan di Kecamatan Madapangga hampir tuntas. Dari 11 desa yang ada di kecamatan setempat, tersisa 1 desa yang belum selesai melaksakan pesta demokrasi tingkat dusun tersebut.

Camat Madapangga Muhammad Syafi’i. Foto: Yadien

Camat Madapangga Muhammad Syafi’i mengatakan, selain Desa Mpuri, semua desa yang ada di kecamatan madapangga sudah menyelesaikan tahapan pemilihan BPD.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilihan BPD di Madapangga berjalan aman, tertib dan lancar,” ujarnya, Selasa  (10/9).

Kata dia, terwujudnya pesta demokrasi yang baik tersebut tentunya karena dukungan dan peran serta masyarakat. Karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen.

“Tingkat kesadaran masyarakat dalam melaksanakan Pemilihan BPD sangat bagus dibanding suksesi pemilihan lain,” katanya.

Ia berharap, pesta demokrasi tingkat dusun tersebut menjadi edukasi politik di tengah-tengah mayarakat. Karena pesta demokrasi pemilihan BPD sukses dilakukan.

“Kita acungi jempol cara berpolitik masyarakat saat ini. Walau pun berbeda pilihan namun tetap kompak dalam segala hal,” ucapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *