Besok Yayasan Al Muhsinin Gelar Donor Darah

Kota Bima, Kahaba.- Yayasan Al Muhsinin akan menggelar aksi kemanusiaan donor darah dan menyambangi sejumlah warga miskin Kota Bima, Rabu (11/9) besok.

Ilustrasi

Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Yayasan Al Muhsinin bekerja sama dengan PMI Kota Bima, Pemuda Lutfi dan Srikandi, instansi pemerintah, karang taruna dan seluruh elemen masyarakat.

Ketua Panitia Rasidin HAS mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di eks halaman kantor Bupati Bima pada pukul 09.00 Wita sampai selesai.

“Kami mengangkat tema setetes darah untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Selain aksi donor darah kata dia, pihaknya akan melakukan long march dari eks Kantor Bupati Bima menuju Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Dodu.

Ia menjelaskan, dasar kegiatan tersebut untuk melanjutkan aksi-aksi kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Pemuda Lutfi selama masa kampanye, sekaligus keberpihakan pemuda terhadap kaum miskin Kota Bima.

“Kami mengajak semua untuk menyumbangkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan,” ajaknya.

Rasidin berharap, dengan kegiatan tersebut semoga masyarakat mulai sadar dan peduli terhadap sesama.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *