Raih Suara Terbanyak, Adhar Usman Terpilih Menjadi Anggota BPD Bajo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima telah menyelesaikan pemilihan Pemilihan Badan Permusyawaratan (BPD) Desa Bajo Periode 2019-2025

Anggota BPD Bajo Terpilih Adhar Usman bersama istri. Foto: Eric

Pada Pemilihan Langsung Umum Bebas Rahasia (LUBER) di Dermaga Bajo, Rabu (11/9), diikuti 5 orang kandidat dari masing-masing keterwakilan Dusun Nanga Lere.

Sejak dimulainya pemilihan pukul 10.00 Wita hingga penghitungan akhir pada pukul 17.00 Wita, calon nomor urut 5 Adhar Usman meraih suara terbanyak dengan jumlah 89. Kemudian diikuti posisi runer up calon nomor urut 4 Abdurahman dengan jumlah 70 suara.

Urutan ke-3 calon nomor urut 2 Syamsuddin dengan jumlah 67 suara, kemudian urutan ke-4 calon nomor 3 Bondan Gunawan dengan jumlah 63 suara, dan urutan ke-5 colon nomor 1 Abdul Jalil dengan 13 suara.

Atas raihan suara terbanyak tersebut, Adhar Usman terpilih menjadi anggota BPD Desa Soromandi keterwakilan Dusun Nanga Lere periode 2019-2025 mendatang.

Adhar Usman yang turut didampingi isteri Sumiati mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena berhasil terpilih. Serta mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang memberikan hak pilih untuk dirinya.

“Alhamdulillah, setelah dipercaya dan terpilih sebagai anggota BPD, saya akan bersinergi dengan visi dan misi membangun Desa Bajo yang lebih maju, mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Adhar menambahkan, kemenangan ini adalah awal yang baru bagi dia. Semoga ke
depannya, bersama aparatur pemerintah desa setempat bersama bekerja untuk tujuan memajukan desa tercinta ini.

“Saya berkomitmen, akan bersinergi dengan pemerintah desa, kecamatan dan juga kabupaten. Untuk membangun daerah yang lebih maju lagi,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *